//
you're reading...
Fotografer Indonesia

pengenalan dasar fotografi pemula

Fotografi

Kalau kita bicara tentang  fotografi ,pasti kita berfikir secara tidak  sadar  tentang  seni foto yang pernah kita di dalam internet, pameran foto dan lain lain.

Fotografi adalah seni  foto,kerajinan foto di dalam menfokuskan obyek yang akan kita tembak  didalam senjata  fotografer.

Fotografi sangat disukai oleh mahasiswa, anak mudah sekarang , dan khusus nya  jurusan  jurnalistik fotografi sangat senang sekali kepada fotografi . Biasanya mahasiswa suka memburu banget tentang hunting-hunting ditempat-tempat umum . Seorang yang mempunyai  jiwa  seni  fotografi  insya allah hidupnya mempunyai banyak pengalaman yang menarik ,mempunyai  wawasan dan banyak rekreasi dimana-mana.

Fotografi mempunyai model-model fotoyang populer

Contoh foto human  interest,siluets,framming dll.

Foto human interest adalah foto yang diburuh oleh seorang fotografi, human interest sangat di populerkan  didunia fotografi .

Hal yang wajib dicari oleh fotografer yaitu kita harus memburu kepsen tentang obyek yang kita tembak didalam kamera dan kepsen itu harus memenuhi  5w+1H biasanya orang yang suka memburu atau tidak itu bisa kelihatan didalam presentasi foto atau penulisan kepsen tentang kejadian .

Contoh seni foto didalam fotografi.

foto internet

Jurnalistik foto merupakan sebagian dari ilmu jurnalistik (komunikasi). Jurnalistik foto adalah “ilmunya”, sedangkan foto jurnalistik adalah “hasilnya”.
Foto jurnalistik adalah karya foto “biasa” tetapi memilki nilai berita atau pesan yang “layak” untuk diketahui orang banyak dan disebarluaskan lewat media massa.

Discussion

No comments yet.

Leave a comment