//
you're reading...
Uncategorized

Nanang Efendi

Press Release Musik

Nanang Efendi (NAEF) ini berdiri sebagai pengkarya dalam seni music, pada vocal solo dan soundtrack. pada bulan Juli tahun 2012 Lumajang , pada awalnya memulai belajar mendalami sound dengan apikasi rekaman digital, akhirnya NAEF bisa memperoleh 9 lagu, dan beberapa soundtrack film dalam waktu 6 bulan. NAEF ini beraliran Pop, Ilmu music yang dipegang NAEF sebenarnya ada saat masih dibangku SD, tetapi dengan perjalanan tidak yakin dan banyak keraguan yang dia miliki. SMP, SMA masih berjalan kosong, meskipun usaha yang setengah-setengah tetapi begitu sulit untuk melawan sebuah kreatif dari dalam dirinya. 

NAEF telah memiliki cukup jam terbang, undangan acara kampus, acara pemutaran film, dan membuat soundtrack dalam film-film pendek karya anak Indie Malang. Bahkan NAEF telah merilis lagu pertama pada album Indie Rasa DAMI (Dari Mimpi Indah) dengan judul penantian, lagu yang dia ciptakan saat SMP. Akhirnya direcording dengan alat yang sederhana pada tahun 2012. 

Pengalamannya yang diperoleh dari teman-teman komunitas film Semiotic pictures, dia melanjutkan karyanya lewat lagu yang berjudul Hujanku, yang menceritakan semua cinta dalam sadar dan tidak sadar. Lalu dia keluarkan 9 lagu dalam waktu luangnya, yang berjudul DAMI (Dari Mimpi Indah), Pahlawan Sejati, Rasa, Rencana (Soundtrack Film Rencana), Hujanku, Penantianku, Tak Berharap, Tak Mungkin dan Tak mengerti.

Dalam Perjalanan NAEF bermusik dan saat ini memiliki Teman baru bernama Seno Prayuda bisa dipanggil Seno. Waktu Dekat Ini, NAEF And Seno Merekam Ulang Lagu-Lagu NAEF dengan Versi Akustik Sederhana Serta Membawakan Lagu-lagu yang sudah Tenar saat dulu.  

Untuk rencana Akhir tahun 2013 ini, NAEF And Seno Ingin membuat Mini album NAEF yang kedua dengan tema sosial. Seperti penuturan Ucal Dan Seno teman yang akan mendampingi NAEF saat recording. Dalam hal bermusik berharap ada produser yang bersedia untuk merealisasikan impian NAEF masuk dapur rekaman yang berkualitas. Nah untuk kamu yang ingin dengerin musik karya NAEF kamu bisa dounlound lewat fans page, youtube, soundcloud. Gratis. Ucapan dari Nanang Efendi “expresikan dirimu lewat seni sampai akhir menutupnya”

ImageImage

ImageImageImageImage

 

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: